:)

Pages

Friday 9 July 2010

BOM BALI LAGI??????????????????

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama – tama marilah kita bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, Yang Maha Pemurah, Yang Maha Dahsyat, Yang Pengasih, Maha Tinggi atas segala yang kita terima hingga pada saat ini dan harapan untuk kedepannya yang lebih baik, sehingga disaat anda membaca tulisan bagus ini (menurut saya lho, anda????? Saya gak tau!!!! Tapi saya berharap anda menilainya jelek, karna jelek menurut anda belum tentu jelek menurut saya{sory bli joger,jiplaXXXXX}) anda masih diberi kesempatan untuk memakai celana alias katok sehingga tidak membuat takut mbak2 atawa mas2 penjaga warnet melihat “itu” anda (bagi yang tak punya modem, seperti saya hehehe)

Belum lama ane pergi ke bali acara studi banding kampus men, dan kebetulan ane masuk dalam panitia tanggal 21-26 juni kemaren. Nah postingan dibawah itu laporan dari jalan2 ane ke bali. Silakan baca dulu!!!!! (itu formal, soalnya untuk ibu dosen. Kalau anda mau tau, saya nggarapnya jam12 malem sampe jam 3.30 pagi, deadline pokoke!!!!)

Acaranya sukses besar sebesar pantat sapi metal. Dari kuota 50 orang terisi 46 orang, panitia yang harusnya bayar lebih murah malah tombokk 150 ewu men, diancuuukkkkkkkkkkkkk!!!!! Hahahahhahahahaa say YESSSS!!!! Ya itulah sebuah pengalaman perjalanan dari sebuah komitmen atas suatu kepanitiaan. Tapi kita tinggalkan itu, kita bahas yang lebih seru. Ini dia “BBBOOOMMM” waw ngeri tooww!!

Masih ingatkah anda bom bali satu. Ledakannya membuat singkong mentah menjadi singkong bakar rasa keju (halah mass mass!!! Wong manusia aja bisa jadi iwak bakar cincang koq. Apalagi cuma singkong) astaghfirullah penulis mengucap. Bom yang bisa mengalihkan seluruh mata dari penjuru dunia untuk melihat/memantengin kasus ini. Korbannya pun dari berbagai belahan (dada) dunia, weeiittzz. Kebanyakan didominasi turis Australia, orang pribumi juga ada men. Sadis!!!! Sungguh terlalu, teeett...

Memang seperti itu. Bila secara sederhana kita menyaksikan melalui tv sampah, kita akan menganggap apa yang dilakukan Amrozi DKK sang pengeBOOOMMM sangat keji. Mereka tanpa ada stitik belas kasihan pun menghabisi nyawa manusia dengan sebuah rakitan maut. Memeritili daging segar seorang manusia hingga tercerai berai bersatu teguh, berdua kata nenek itu berbahaya..... Hingga hampir semua populasi di dunia mengutuk perbuatannya. Saya yakin anda sepaham alias sama kalau anda berfikiran seperti itu. Bisa saya katakan bahwa itu sangat WWAAJJAARRR!!! Sekali lagi JJAARRWWOOO!!!!!!

suasana kawasan Legian Bali di malam hari

Nah pada stuba tersebut saya ada kesempatan untuk jalan-jalan ke kawasan Legian pada malam hari dimana Bom Bali satu meledak. Legian bali di belah oleh jalan yang menurut saya sangat sempit untuk sebuah kawasan bergengsi. Nah padahal saya melewati kawasan ini siang hari tadi. Ada perbedaan yang sangat mencolok moto.. Setelah melihat langsung tempat itu saya baru tahu (wah rodo ktinggalan informasi ki penulise) bahwa di malam hari kawasan ini menjadi pusatnya kehidupan malam alias tempat “ngetem” nya para kalong, kupu2, pelancong, dll pokoke.


ridho kool sedang berdiri di depan monumen BOM BALI "SIJI" dengan kaosnya mbak ENDANK SOEKAMTI


Setelah puas berpoto2 di monumen bom bali satu yang dihiasi ukiran cantik dengan nama-nama para korban, saya berjalan kaki menelusuri ramainya sepanjang jalan ini. Banyak cafe2, club2 bertebaran di kawasan ini. Kalo cuma dihitung dengan jemari saya yang halus, tak cukup. Okeh tenan pokoke. Seakan akan ada peperangan yang sedang terjadi antar club2 , bukan dengan senjata api atau pun meriam, namun dengan amunisi “sound” alias suara. Suara dari musik yang bisa kita sebut “musik dugeman”... hahahahha elek tenan basane, pokok men jidak jiduk jidak jidugggg ngonolah!!!!! Jadi saling saut-sautan gitu. Kebanyakan didominasi oleh para bule2 gila yang terlihat sangat asyik menikmati alunan merdu jidak jiduk jidak jidugggg. Bagaimana kalo bule berpakaian????? Pastinya berani tampil seksi toww waw waw waw!!!!! Sambil jalan ane sekaligus cuci mata men hahahahahahaha sekali lagi penulis berucap astaghfirullah...

Nah disini saya ingin mengungkapkan dari dalam hati saia sebagai orang yang masi hijau dalam ilmu agama. Mengapa saya menulis judul dongeng ini ”BOM BALI LAGI??????????????????” karena begini, setelah saya melihat langsung kawasan ini yang pernah dihancurkan oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya “Mujahid”, dan dinamakan “Teroris” oleh pihak lain (saya tidak bisa menyebutkan, sorry tenan lho) saya menganggap bahwa yang dilakukan mas Amrozi DKK adalah wajar. Para penikmat malam tersebut bertingkah laku seolah mereka tidak mempunyai ajaran agama dan tidak bertuhan. Seolah-olah hidup ini hanya untuk bersenang2. Mereka berjoget dengan lepasnya, menegak minuman alias khamr, berpakaian mak nyusss pokoke ngonolah.

Mungkin bila tempat ini masih ada, akan masih ada pula calon pengebom yang siap meledakan tempat ini hingga luluh lantah. Disinilah pertarungan antara kebaikan dan keburukan (versi mereka sendiri) selalu akan terjadi. Walau sekarang banyak tokoh2 yang dianggap sebagai teroris mati atau pun tertangkap, pasti akan ada pengganti yang kita tidak bisa menebak dan tahu. Mungkin dia orang terdekat anda... (halah mas ojo medeni ngono to). Tapi saya tidak berharap ada peristiwa seperti ini terjadi. Karena efeknya sangat banyak bergema ke segala aspek masalah. Ya seperti inilah hidup, ada kanan ada kiri, ada baik ada buruk, ada cantik ada lebih cantik (halah!!!!!!), ada surga ada neraka, ada positif ada negatif dan ada HIDUP dan ada MATI.*

*celoteh seseorang yang masi hijau dalam agama


2 komentar:

Anonymous said...

sak durunge bom bali 3 bledos....carok karo aku ae yaopo cak sing kate ngebom
aku golek pangan nang kono
yah..yah..yah
eleng BALI bukan tempat santri
nang arab ae wonge kelakuane lebih BANGSAT daripada wong nang BALI
OKE

FUCK TERRORIST
CAROK MUSUH AKU AE LEK KATE NGEBOM BALI
GAK USAH KAKEAN POLAH COOOOOOKKKKKKKKK...JANCOOOOKKKKKKKK

RKOOL said...

okeee cook dannncoookkk,
sing penting dewe dalane bener

Post a Comment

thanks hero..