:)

Pages

Monday 23 August 2010

LUVROSETINY@YAHOO.CO.ID

I LUV U ROSETINY

Thats is my email address, why luvrosetiny? One of my friends ever asked me, who is rosetiny? She said that rosetiny is my girl, no no no hahahahahaaa....

Ya, rosetiny is a beautiful woman, rosetiny is a hero, rosetiny is a nice angel, rosetiny is my breath, rosetiny is my life, rosetiny is my heart and many more such words that never end if i carve here.. (lebay mas kamu itu, yooh bennn to).

Rosetiny means mawar kecil (rose = mawar, tiny=kecil)...n luv mean love/cinta, so the full meaning of luvrosetiny are cinta mawar kecil,,,?????? Salah kabehhh. Rosetiny is the name of my luply mom. But her real name is Rustini. So the great meaning is saya “mencintai ibu saya”. Kq cuma ibu????? I luv u too pak... Hehehehehehe

Saatnya menggunakan bahasa indonesia yg baik dan saya benarkan....

Mama saya (hahahahaha mama, sok imut mas) lahir di bantul jogjakarta taun 1961, sekitar hampir 50 th yg lalu. Waw sudah tua ternyata simbokku. Skg dimana mas ridho mamanya? Sekarang mama ada di jambi. Jadi guru disana, guru SD. Entah tepatnya kapan mama pergi ke jambi, pokoknya sekitar th 82 ato 83an lah pokoke. Setelah ikut beberapa test PNS di jogja pd taun2 itu, mama ga nyangkut2 alias ga lolos seleksi. Nah ketika ada tawaran jadi guru disalah satu daerah transmigrasi yg ada di pulau sumatera, mama ga nyia2in tu. Langsung aja daftar dan alhasil terbang deh mama ke propinsi jambi. And here the destiny of a good “god idea” is started...

Bentar2 mas, “god idea”???? gak salah nulis mas??? Hahahahaha i was told to you about this, girl :)...

Namanya juga daerah transmigrasi, udah pasti masih bnyak hutannya, tapi itu dulu... klo skg mas??? Tetep, hahahahhaha.. tapi okelah udah lumayan jadi daerah yg nyaman & rame skg. Di jambi banyak saudara yg dari jogja juga ternyata, wah serasa reuni.. Mama pergi ke jambi masih perawan ting2 dulu, masih cantik2nyalah pokoke. Klo denger mama crita pas waktu pacaran dulu ma bapak lucu, romantis, menegangkan hahahaha.. (mas2 tunggu bentar, kq manggilnya bpk ga papa gtu? Kan ga pas, masa mama & bapak) hahahah yo ben, bpk2 ku sendiri kq hehehe.Tapi ga usah tak critain ah, terlalu indah & apik pokoke.

Orang2 bilang klo saya mirip sama mama, padahal klo menurut saya, saya lebih mirip ma vokalisnya peterpan lho. Ga tau knp gt? Beda2 tipis kq.. 11:12 lah :). Saya mengagumi sang vokalis ini, cz selain ia produktif buat lagu2 indah dia juga produktif buat video indah dan menawan ssstttttt..... (stiap orng pasti pernah mlkukn ksalahn). Ane lebih deket sama mama dr pd ma bpk. Biasanya sih klo anak cowok deket sama mamanya, klo anak cewe deket ma bpknya. Apakah anda merasa juga demikian? Ato jgn2 anda tidak dekat dg kedua2nya??? Wah sadis skali hidup anda :). Karena kakak saya cewek lbih dket ke bpk dr pd mama. Kakak saya namanya rida, tp saya manggilnya “ndan” ga tau knp, skg dah nikah, dah jdi PNS, dah pnya baby, her baby’s name is NAYLA. Halo nayla, oom ganteng pengin ketemu nayla ni hehehehe. Wah sayang sekkali OOM ikut Smester Pndek jd ga bisa plg ke jambi.

Mama adalah seorang pahlawan kluarga. Bpk meninggal saat saya klas 5 SD. Wah lama bener yah. Dan sampe skg mama msh tetep single. Smnjak itu mama brjuang sendiri utk tetep berpetualang dikhidupan ini bersama ke 2 anaknya. Perjuangan yg luar biasa dari seorang mama utk anak2nya.. luv u mom... wah jadi sedih :). Terlalu panjang bila saya harus bercrita disini. Okelah mari kita lihat beberapa koleksi2 indah saya bersama mama..


Ini sewaktu wedding party ndan ma abang, nah yg pake kostum biru itu simbah lanang saya. Masih seger diusianya yg tidak lagi muda.. saya nyesel ga ikut poto2. Karena saya sendiri sibuk moto2, eh malah saya sendiri yg ga ke poto :)


Mama sedang nonton cinta firi hahaha, klo dah nonton cinta fitri ga mau diganggu gugat pokoke. Remote tipi diumpetin pokoke. Klo dah gini saya mending mainan ma laptop ksyangan saya. Itu kucing namanya Ahmad hahahaha, kq bisa??? Ga usah dicritain ah... hheheheheh saya dan mama pencinta kucing, klo sama kucing pokoke seneng bgt, nabi Muhammad juga penyayang kucing lho ehem ehem....


Sing: Ayang-ayangku, Ayang-ayangku... Kau buatku melayang.. Kau buatku di mabuk kepayang he.. ee


Sesi poto2, ada yg senyum, ada yg mringiz, ada yg mangap hahhahahha lengkap pokoke... saya ambil poto ini skitar hampir 2 taon yg lalu ketoke. Lama juga ternyata.


Mom this original great poem special for you, i wrote it when i remember you, when i feel too much sins i hve done 2 u.. thanks for everything, i cant do anything, only the great pray for u that i can do. I love you, i need u, i miss u, i respect u mom, I DO....

0 komentar:

Post a Comment

thanks hero..