:)

Pages

Friday 20 August 2010

Jalan2 ke Baturraden

Halloooowww halloowwww....
Ketemu lagi yak... tanggal 4 juli kemaren saya jalan-jalan ke Baturraden. Ikut acara kampung yang diadakan sama teman2 karang taruna. Perjalanan panjang untuk bisa mewujudkan event bergengsi ini. Rencana jalan-jalan tergulir sekitar 1 tahun lalu. Yang semula mau ngadain jalan2 ke Pangandaran, namun tak disangka disapa nyana GATOT alingas gagal total. Mulai dari panitia yang masi kacau, trus orang2nya juga pada gak mau jalan, yang bisa nyangkem tok (ASU ki) yahhhh dan akhirnya menemui gang buntu. Panitia payaahhhhhh (saya ketua panitianya hahahahahhaa).

Peserta terdiri dari bapak2, ibu2, anak2 dan para pemuda-pemudi (saya didalamnya) berkumpul pukul 6 pagi dan langsung berangkat. Namanya juga orang asia bagian indonesia jadi ya molor sampe jam 6.45 baru berangkat. Kami menggunakan Bus Pariwisata yang exclusive sekali. Lain dari pada yang lain, gak kalah sama bus yang digunakan waktu acara studi banding ke Bali kemaren. Mau lihat fasilitasnya, mariiiii di cek!!!!

Fasilitas Bus Exclusive
1. Full AC alias Angin Cendela















Bisa dilihat, tidak ada air conditioner yang ada hanya cendela sebagai sarana udara masuk. Kacanya saja pake kaca biasa yang digunakan para tukang kayu untuk buat lemari.















Nah ini dia satu lagi, hampir ketinggalan. Atas bantuan benda kotak yang tememplek di atap Bus ini membantu udara masuk ke dalam ruang bus. Nah waktu hujan turun yo wis agak klebes jadinya. Lanjuutttt...

2. Full Music















Jangan ngece sampeyan.... ini adalah speaker sbg sarana bermusik2 ria tapi itu dulu ketika jaman nenek moyang kita. Hahahahaa sadiz bener. Liat saja betapa njijiki bekas lubang speaker ini.

3. Tipi















Nah ini dia satu lagi bukti atas penggunaan teknologi tercanggih penampil gambar dan suara. Asal anda tau udah kecil, jelek, ga idup lagi hahahahahhaaa.

Sebenarnya saia tidak ingin crita gimana suasana saat berada di tempat wisatanya, cuma mo share utk guyon2 aja ttg apa yang saya lihat swaktu di bus. Ini dia yang paling saya salut, monggo dicek!!!!

4. Bang angga sedang belajar















Asal anda tahu bus ketika sedang jalan sudah pasti lampu di dalam bus dimatikan, tetapi masih untung ada lampu yang dihidupkan, yahhh walaupun kecil berwarna kuning. Nah tanpa disengaja saya melihat mas angga yang berbadan gempal ini masih sempat2nya utk belajar dengan kondisi yang seperti itu. Lima jempol dah buat manusia yang satu ini.

Usut punya usut ternyata keesok harinya dia mao test ujian masuk ke UIN jogja. Tapi sayang ternyata teman saya yang satu ini masih kurang beruntung dan tidak jebol ke UIN. Sekarang dia hijrah ke jakarta dan kerja disana, success for you guy....

5. Tanpa skenario















Ini dia si trio kwek2 sedang tertidur dengan posisi yang sama, menyandarkan kepalanya dikursi yang ada di depannya. Dan ini tanpa skenario, alias natural

6. Mas memed sedang mabookkk















Sang kungfu master sedang menjajal kemampuannya, katanya sih ini jurus bebek mabookkk. Waw keren bukan. Dan ini bukan rekayasa, wong yang ambil gambarnya saya sendiri kq heheh

7. Sang master tyo frank hahahhaaaa















Tyo frank sang penakluk berhasil membekuk satu cew di baturraden, knalan dan dapat kino lagi hahaha mantaapp kanggg...

8. Ada mitha the Virgin















Sesaat sebelum masuk ke pintu masuk obyek mata saya terperanjat melihat sosok wanita tomboy ini. Dari kejauhan mirip mitha the virgin, ehhhh ketik dideketin malah kayak Ahmad dhani hahahahhahaha (halah!!!!!!!)

9. Ada juga moment romantisnya mennnn!!!!!















Ciehh ciehhhhh pak ketua muda/mudi kita sedang memegang tangan kekasihnya (yakno) sempet2 juga ni temen ngambil gambar saat2 langka seperti ini.

OK THAT’S ALL
ALL IZ WELL
WELL, I THINK ENOUGH!!!!

0 komentar:

Post a Comment

thanks hero..